Senin, 28 Mei 2012

TIDAK BISA !!

 

tak tau harus menulis apa
tak tau harus berbicara bagaimana
tak tau harus bersikap seperti apa
tak tau harus menunjukkan nya ke siapa

yang jelas yang terjadi..
aku hanya menangis..
ngga berhenti menangis
hanya bisa membiarkan air mata ini jatuh

dia yang dulu
menjadi alasan untuk ku berhenti menangis
tapi sekarang, justru dialah
yang menjadi alasan ku untuk menangis

TUHAN
apa seperti ini kehendak-Mu
apa Engkau ingin aku yang menyatukan
dua hati yang harus nya bertautan

apa memang aku yang harus
menjadi jembatan mereka
kenapa bukan aku
yang bersatu dengan nya

aku tidak bisa menunjukkan nya
aku hanya bisa tetap tertawa dengan nya
sampai waktu nya tiba
seperti bom waktu bisa meledak kapan saja
waktu yang paling tidak aku inginkan
waktu untuk aku melepaskannya 
dan membiakan ia kembali bersama nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar